EL Creative Academy Site of The Month
Kepengurusan Baru EL Creative Organization

EL Creative Organization menggelar agenda susunan kepengurusan untuk periode 2019 sampai waktu yang belum ditentukan pada 12 Desember 2019 (12/12/19). Agenda tersebut diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung dan dihadiri oleh Qolbil Yasya El Hakim (Founder), Dwi Agung Cahyadi (Co-Founder), serta beberapa Creativeuser (Sebutan untuk anggota EL Creative Organization) lainnya yang berdomisili di wilayah Pringsewu, Lampung.

Agenda tersebut dibuka oleh Dwi Agung Cahyadi yang selanjutnya diiringi oleh Qolbil Yasya El Hakim.

Menurut Founder EL Creative Organization, "Sebenarnya EL Creative Organization ini memiliki lebih dari 20 anggota yang berpotensi di bidang Teknologi dan Informasi, tetapi hanya beberapa saja yang aktif sehingga mau tidak mau kita harus menentukan siapa saja yang memiliki loyalitas dan memiliki semangat yang tinggi", ujarnya.

Menurut Co-Founder Dwi Agung Cahyadi, "Kita hanya mengundang beberapa anggota yang sudah terlihat loyal dan bersemangat dalam mengembangkan komunitas ini".

Berikut adalah hasil dari pemilihan pengurus EL Creative Organization:
  • Ketua: Wahyu Nuswantoro Aji
  • Sekretaris: Qolbil Yasya El Hakim
  • Bendahara: Misbaul Ulum
  • Humas: Dwi Agung Cahyadi
  • Administrasi: Arman Handoyo

Masing-masing dari susunan pengurus tersebut juga bertanggung jawab atas beberapa bidang yang dikuasi antara lain:
  • Web Development & Programming: Qolbil Yasya El Hakim
  • Hardware & Software Development: Wahyu Nuswantoro Aji
  • Internet & Networking: Misbaul Ulum
  • Hardware Maintenance: Dwi Agung Cahyadi
  • Graphic Design: Arman Handoyo

Tak hanya agenda pemilihan pengurus, pada waktu yang sama, agenda tersebut juga membahas kegiatan yang akan datang. Ketua terpilih EL Creative Organization, Wahyu Nuswanto Aji mengatakan, "Kita juga harus memikirkan agenda selanjutnya serta apa saja hal yang dapat membangun komunitas atau organisasi ini. Karena suatu saat, EL Creative Organization akan terus berkembang khususnya di bidang pendidikan Teknologi dan Informasi dan bisa menjadi sarana bagi kita".

Dari agenda tersebut, masing-masing anggota terpilih juga menerima apapun hasil dari keputusan yang dibuat karena mereka yakin dan mampu dalam melaksanakannya.

Pada akhir dari agenda tersebut, Founder EL Creative Organization mengingatkan bahwa susunan tersebut hanyalah sebagai formalitas yang sah dan berfungsi sebagai penanggung jawab organisasi atau komunitas. Untuk masalah tugas yang dikerjakan, semuanya termasuk anggota yang tidak memiliki bagian juga wajib untuk saling membantu dan berkecimpung, tak terkecuali bagi Founder dan Co-Fonder. (12/12/19)

4 Komentar

Posting Komentar