Haruskah Kita Memiliki Kemampuan Menggambar untuk Menjadi Seorang Designer?

Hal terpenting dalam profesi Design adalah Ide tentang bagaimana menggunakan suatu hal yang berbeda dengan nyaman. Mempelajari Design adalah dasar untuk membuat pengalaman baru.

Banyak cara yang berbeda ketika mempelajari Design. Tetapi komposisi menggambar, dan melukis merupakan latihan pada beberapa institusi Design. Latihan seperti logika, kreatifitas, dan analisa dari seseorang sangat jarang ditemukan.

Jadi, Kemampuan menggambar adalah salah satu instrumen dalam memproduksi ide.

Apakah kemampuan menggambar diperlukan untuk menyampaikan ide? Tidak juga, banyak Designer yang (bahkan tidak mengetahui cara menggunakan pencil) membuat ilustrasi 3D, banyak juga beberapa Designer hanya dapat menggambar dengan menggunakan Graphic Tablet.

Graphic Designer / Technical Designer

Kita tahu bahwa tidak semua Designer harus bisa menggambar. Hal tersebut terdengar seperti Designer harus memilki kemampuan menggambar, tetapi Illustrator tidak membutuhkannya.

Jika seorang ilustrator menguasai salah satu Style, dia tidak akan membutuhkan kemampuan lain. Hal tersebut dapat mempermudah ilustrator dalam membuat ilustrasi jika dia mengetahui modul dan keinginan client-nya.

Kesimpulan

Ketika anda membahas pentingnya kemampuan menggambar untuk seorang Designer, maka kami memilki jawabannya.

Jadi, Kemampuan menggambar untuk seorang Designer adalah suatu nilai tambahan, dan hal terpenting adalah Ide dan Kempuan dalam menggunakan Software Design.

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya